kembang merak (Caesalpinia pulcerrima)


Deskripsi
Kembang merak adalah semak cemara atau pohon kecil di iklim es gratis, semak daun di zona 9, dan abadi kembali di zona 8. Di daerah tropis mendapat 15-20 'tinggi dan kaku, cabang menyebar luas dapat mencakup sekitar lebar yang sama. Dalam budidaya bunga merak biasanya 8-12 'tinggi, berkembang bahwa besar bahkan setelah pembekuan ke tanah musim dingin sebelumnya. Batang, cabang dan tangkai dipersenjatai dengan duri tajam dan daun majemuk fernlike dan dua kali, dengan banyak kecil, selebaran oval. Kembang merak hidup sampai namanya dengan bunga yang sangat mencolok dari oranye dan merah. Bunganya berbentuk mangkuk, 2-3 "di, dengan lima dikerutkan, kelopak merah dan oranye merata, dan sepuluh benang sari merah terang yang menonjol yang memperpanjang jauh melampaui corolla. Bunga-bunga ditanggung dalam kelompok terminal 8-10" tinggi di sebagian besar tahun di iklim tropis dan di akhir musim panas dan jatuh di mana salju terjadi. Ada juga bentuk-bentuk dengan kuning dan bentuk dengan bunga merah tua. Buah, kacang-kacangan yang khas, yang datar, 3-4 "panjang, dan ketika masak mereka terbelah berisik untuk mengekspos biji cokelat kecil.
Tempat
Kembang merak diyakini asli ke Hindia Barat dan Amerika tropis. Hal ini secara luas dibudidayakan dan telah lolos budidaya dan menjadi mapan di daerah tropis di seluruh dunia, termasuk Florida Selatan. Kami di Floridata mendapat bibit kami dari seorang teman misionaris di negara Afrika Chad! Dia menyebut mereka "lentil", mungkin menerjemahkan dari dialek lokal Perancis.
Budaya
Kembang merak sangat mudah tumbuh di basa ke asam, baik dikeringkan tanah. Ini adalah cepat tumbuh, tetapi tanaman berumur pendek. Hal ini cukup toleran terhadap kondisi asin. Peaccock bunga manfaat dari pemangkasan, dan dapat dibentuk menjadi bentuk pohon atau semak semak bentuk.
Cahaya: matahari penuh untuk naungan parsial. Peacock bunga mekar terbaik di bawah sinar matahari penuh.
Moisture: bunga Merak adalah toleran kekeringan.
Sifat tahan banting: USDA Zona 8-11. Kembang merak mati ke tanah setelah embun beku atau suhu beku, tetapi dalam 8B zona, setidaknya, ia datang kembali diandalkan, meskipun terlambat, di musim semi tengah. Jangan menyerah pada itu! Kembang merak telah bertahan suhu serendah 18 F. Hal ini dapat ditanam sebagai tahunan di iklim dingin. Bahkan dalam kondisi bebas es, kembang merak mungkin kehilangan daunnya saat suhu turun ke 40 itu.
Perbanyakan: bunga Merak mudah untuk memulai dari biji. Perkecambahan akan dipercepat jika benih yang sobek dengan file sebelum tanam. Dalam kondisi pertumbuhan yang baik, kembang merak diri akan menabur dan bahkan mungkin menjadi kurus.
pemakaian
Bunga-bunga berwarna merah mencolok jeruk grabber perhatian! Gunakan bunga merak sebagai spesimen atau di perbatasan semak campuran. Ini memiliki, kebiasaan menyebarkan terbuka dan cabang kadang-kadang mendapatkan terlalu lama untuk kebaikan mereka sendiri dan putus. Namun, garis bunga merak membuat layar bertekstur halus mencolok atau lindung nilai informal. Anda dapat memotong bunga merak ke tanah di akhir musim dingin atau awal musim semi untuk mendapatkan bushier, semak lebih kompak.
fitur

Ada sekitar 70 spesies Caesalpinia di daerah tropis di seluruh dunia. Mereka sebelumnya ditempatkan di genus Poinciana, tetapi nama genus tidak lagi digunakan. Kita semua tidak bisa tumbuh tropis, royal poinciana, dianggap sebagai pohon yang paling indah di dunia, tetapi untuk tukang kebun di zona 8 dan 9, kembang merak (alias kerdil poinciana) adalah dekat kedua.

No comments:

Translate

Powered by Blogger.